Senin, 14 November 2016

Komputer kasir kediri | 085230956563

kami save computer profesional menawarkan paket komputer kasir dengan spesifikasi tinggi dan yang pasti bisa anda miliki dengan harga terjangkau. kami melayani penjualan ke seluruh wilayah jawa timur

Tentang Komputer Kasir
Komputer kasir merupakan jenis mesin kasir yang telah menggunakan platform komputer. Berbeda dengan mesin kasir sebelumnya yaitu tipe cash register yang mempunyai banyak sekali keterbatasan, mesin kasir dengan sistem komputerisasi menawarkan fleksibilitas dan kapasitas penyimpanan yang lebih mumpuni. Dalam sistem komputer kasir mempunyai dua bagian yang penting, yaitu hardware komputer kasir dan software atau program kasir.

mengapa kami ?
* Support pengunaan melalui telepon .
* Garansi komputer kasir 1 tahun.
* Apabila mati kami ganti baru (1 kali replace)
* training sampai bisa
komputer kasir kediri
Paket komputer kasir
Rp 8.600.000,-

Paket komputer kasir Terdiri dari:
1 x CPU
1 x Keyboard dan mouse
1 x LCD 160E (16")
1 x POS RECEIPT PRINTER
1 x CASH DRAWER (Rel Besi, All Metal Case, Kokoh, RJ11 Conector, Auto Open)
1 x BARCODE SCANNER OPR-3201 USB + Stand (Auto focus,auto stand)
1 x SOFTWARE KASIR iPOS 3.3 Lengkap, bisa client server

komputer kasir paket 1 adalah paket komputer kasir toko termasuk hardware dan software atau aplikasi kasir paling lengkap dengan harga terjangkau, yang ditujukan kepada anda yang baru memulai usaha toko, restoran dan retail, atau telah memiliki usaha dengan skala awal, dengan transaksi yang masih belum banyak namun ingin mengkomputerisasi kegiatan usaha anda sejak dini.

Pilihan paket komputer kasir dengan hardware yang handal, berkualitas dan dengan harga terjangkau pastinya, terdiri dari barcode scanner, cash drawer (laci kasir), printer. software atau aplikasi kasir iPOS.

Seluruh paket komputer kasir berupa hardware dan software/aplikasi toko sudah terinstall dan siap digunakan. Harga sudah termasuk support dan training dilokasi anda tanpa melakukan penambahan biaya.